NIKMATNYA MENULIS...\(^.^)/...

Seperti yang telah dijanjikaaaan ... Eng Ing Eeeng... \(^.^)/..

Hahay.. Sayembara Nikmatnya Menulis di buka lagi untuk periode III dari Maret - 31 Juni 2012.

Tema BEBAS, Cerpen Bebas, KOmik Bebas, Narasi Bebas, Puisi Bebas, Lukisan juga boleh, Lagu juga boleh.. Apa aja deh... yang penting ASLI bikinan sendiri

Tulisan dan lagu dalam bentuk file bisa dikirim ke email leaguie@gmail.com atau di note dan tag aku atau ke LA Computer Jl. Kauman No. 3 yaaa..-Kalau Lukisan dan Komik serahkan aja ke saya atau ke LA Computer mbak Inti atau Santi. OKEEEE...

DITUNGGUUU KARYA-KARYA DAHSYATNYAA...MAN JADDA WAJADA!!..SEMANGAATTT!!..(^.^)/..

____________________________________________
Berawal dari keprihatinan saat anak-anak diminta berpendapat tentang sebuah berita atau artikel, atau diminta untuk mendiskripsikan sesuatu, pendapat atau diskripsi itu serasa dangkal dan tidak spesifik. Seorang guru "kurang kerjaan" meminta anak-anak itu untuk membaca buku yang mereka sukai, membaca bebas buku apa saja termasuk komik pokoknya yang mereka sukai, kemudian setiap selesai membaca buku, mereka wajib untuk menuliskan perasaan mereka di note di FB atau di wall guru itu.
http://untukanakbangsa.blogspot.com/2011/11/nikmatnya-membaca.html

Tugas ini akhirnya berkembang, ternyata tulisan anak-anak sangat dahsyat, kemudian kategori tulisan ditambah, selain review buku, anak-anak juga dapat menulis puisi, novel dan cerita pendek dengan tema bebas, bahkan menulis pengalaman buruk mereka saat membaca (inspirasinya karena ada seorang anak yang mengeluh tidak suka membaca apapun)

Untuk lebih menarik, akhirnya dibuatlah semacam sayembara bertajuk Nikmatnya Menulis...\(^.^)/.., tulisan favorit dan terbanyak disimak dan dikomen akan menjadi pertimbangan tersendiri-

Akhirnya penerima award untuk periode II bisa di simak disini http://kemerdekaanmenulis.blogspot.com/2012/01/penerima-award-sayembara-nikmatnya.html

Minggu, 13 Mei 2012

¤_KU PINTA KAU DALAM MIHRAB CINTAKU_¤

by AaFiekha Piekhacu Poetry Kalimantan I on Wednesday, May 9, 2012 at 6:53pm ·
:: jika diriku mencintaimu kerana ketampananmu, jangan salahkan aku kalau aku berdalih pada yang lebih tampan darimu.

Jika diriku mencintaimu kerana hartamu, jangan salahkan aku kalau aku meninggalkanmu, bila hartamu mulai sirna dari pandanganku.

Jika aku mencintaimu kerana kedudukanmu, jangan salahkan aku kalau aku memilih yang lebih tinggi kedudukannya darimu.

Wahai akhi pujaan qalbu, kiranya diriku mencintaimu kerana agamamu, janganlah risau serta ragu, InsyaAllah aku tetap akan menantimu, kiranya ini yang terbaik pada pandangan Rabb-ku.

Memang ada yang lebih tampan darimu, ada yang lebih berharta darimu dan Memang ada yang lebih berkedudukan darimu.

Namun, yakinlah semuanya pasti sirna ditelan waktu.

Bagiku ENGKAU adalah ANUGRAH dari penciptaku, kerana Dialah Yang Maha Tahu menentukan segala sesuatu setelah istikharah namun tetap ENGKAU yang dipertemukan denganku.

Sabarlah menantikan waktu itu, kerana aku pun menanti sepertimu, walaupun banyak ujian menguji hatimu. Namun, yakinlah itu adalah memantapkan hatimu, semua yang TERBAIK akan datang TEPAT WAKTU, sesuai ketentuan yang Maha Tahu, InsyaAllah pasti akan dimudahkan-Nya.

Ya Rabb.. Pemilik cinta sejati, jika cintaku kau ciptakan untuk dia, tabahkan hatinya, teguhkan imannya, tegarkan & temanilah dia dalam penantiaannya.
Jika hatiku kau ciptakan untuk dia, penuhi hatinya dengan kasih-Mu. Terangi langkahnya dengan cahaya-Mu,

ku titipkan cintaku pada-Mu untuknya, mekarkan cintaku bersama cintanya, satukanlah hidupku & hidupnya dalam cinta-Mu.. ::

Amin yaa Rabb...

--F_M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar