NIKMATNYA MENULIS...\(^.^)/...

Seperti yang telah dijanjikaaaan ... Eng Ing Eeeng... \(^.^)/..

Hahay.. Sayembara Nikmatnya Menulis di buka lagi untuk periode III dari Maret - 31 Juni 2012.

Tema BEBAS, Cerpen Bebas, KOmik Bebas, Narasi Bebas, Puisi Bebas, Lukisan juga boleh, Lagu juga boleh.. Apa aja deh... yang penting ASLI bikinan sendiri

Tulisan dan lagu dalam bentuk file bisa dikirim ke email leaguie@gmail.com atau di note dan tag aku atau ke LA Computer Jl. Kauman No. 3 yaaa..-Kalau Lukisan dan Komik serahkan aja ke saya atau ke LA Computer mbak Inti atau Santi. OKEEEE...

DITUNGGUUU KARYA-KARYA DAHSYATNYAA...MAN JADDA WAJADA!!..SEMANGAATTT!!..(^.^)/..

____________________________________________
Berawal dari keprihatinan saat anak-anak diminta berpendapat tentang sebuah berita atau artikel, atau diminta untuk mendiskripsikan sesuatu, pendapat atau diskripsi itu serasa dangkal dan tidak spesifik. Seorang guru "kurang kerjaan" meminta anak-anak itu untuk membaca buku yang mereka sukai, membaca bebas buku apa saja termasuk komik pokoknya yang mereka sukai, kemudian setiap selesai membaca buku, mereka wajib untuk menuliskan perasaan mereka di note di FB atau di wall guru itu.
http://untukanakbangsa.blogspot.com/2011/11/nikmatnya-membaca.html

Tugas ini akhirnya berkembang, ternyata tulisan anak-anak sangat dahsyat, kemudian kategori tulisan ditambah, selain review buku, anak-anak juga dapat menulis puisi, novel dan cerita pendek dengan tema bebas, bahkan menulis pengalaman buruk mereka saat membaca (inspirasinya karena ada seorang anak yang mengeluh tidak suka membaca apapun)

Untuk lebih menarik, akhirnya dibuatlah semacam sayembara bertajuk Nikmatnya Menulis...\(^.^)/.., tulisan favorit dan terbanyak disimak dan dikomen akan menjadi pertimbangan tersendiri-

Akhirnya penerima award untuk periode II bisa di simak disini http://kemerdekaanmenulis.blogspot.com/2012/01/penerima-award-sayembara-nikmatnya.html

Rabu, 28 Desember 2011

Do'a Penghujung Tahun ^.^

by 'aLphienth' DiZt POwnyi on Tuesday, December 27, 2011 at 9:14am

Terima kasih aku telah diberi kesempatan untuk melihat cerah mendungnya langit, turunnya air hujan, pelangi yang melengkung indah, bulan bintang yang bertebaran di langit malam dan segala sesuatu yang tampak mata di dunia ini sampai detik ini.

Terima kasih aku masih diberi kesempatan untuk merasakan panasnya matahari, dinginnya hujan, merasakan karunia cinta mencintai sampai-sampai rasa syukur ini tak henti terucap kepada-Mu.

Ya Rabb, Tuhan seru sekalian alam.

Terima kasih masih memberiku kehidupan hingga 2011 ini. Menambah cakrawala, pengalaman, dan keyakinan terhadap-Mu, terhadap apa yang Kau ciptakan, terhadap apa yang telah Kau takdirkan.

Jadikanlah tahun ini tahun yang banyak kebaikan, mendatangkan banyak pelajaran, mengajarkan ketegaran, memberikan arti kehidupan.

Terima kasih telah Kau tutup tahun ini dengar berbagai kenangan, kenangan yang mengukir hati di Bali, kenangan bersama teman-teman yang telah Kau anugerahkan kepadaku.

Ya Allah Yang Menguasai Perputaran Waktu

Terima kasih telah memberikan detik-detik sampai 2011 ini kepadaku. Suka-duka, senyum-tangis, bahagia-tersakiti. Memberikan detik yang berharga ditiap perputarannya.
Terima kasih.

Ya Tuhanku Yang Maha Pemaaf

Ampunilah segala khilaf dan dosaku selama ini, selama waktu yang Kau beri untukku. Hapuskanlah dosa dan khilafku bersama dengan beralihnya tahun ini menuju tahun yang baru, 2012.

Dan jika waktu masih berpihak padaku,

Aku mohon,
Jadikanlah luka dan air mataku pada tahun 2011 ini sebagai cambuk ketegaran untuk melangkah dan menatap masa depanku di tahun yang akan datang, 2012.

Jadikanlah semua pengalaman, kenangan dan cakrawala ini tetap ada dalam hati dan pikiranku sebagai acuan untuk bertindak dan memulai kehidupan pada tahun yang akan datang, 2012.

Semoga tahun 2011 ini Kau rahmati dan tahun 2012 nanti Kau buka dengan cinta dan kasih dihati tiap insan yang beriman kepada-Mu Ilahi Rabbi.

Aamiin Ya Rabb.
http://www.globeimages.net/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar